Minggu, 25 April 2010

Terima Kasih Untuk Malam Itu

seminggu aku merasa sulit tidur. seminggu itu pun aku takut untuk pejamkan mata. pikiranku selalu terngiang akan hal yang pernak aku lakukan. aku selalu berdoa pada Tuhan agar aku senantiasa di beri petunjuk dan jawaban akan apa yang aku pikirkan. Alhamdulilah, Tuhanku mendengar munajatku....
Malam itu....
seseorang datang dan berkata padaku akan arti keikhlasan. kaikhlasan yang menjadi bebanku. keikhlasan yang aku butuhkan.
seseorang itu berkata. ikhlas itu adalah kita menerima semua yang telah digariskan oleh Allah. dengan kita bisa menerima maka kita akan mampu mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi. hati dan pikiranku serta merta menjadi teduh mendengar ucapannya.
Sejak malam itu, aku pun telah mampu bernafas dengan lega dan penuh keikhlasan. Terimakasih untuk malam itu....
Mungkin melalui orang tersebut Tuhanku menunjukkan petunjukNya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 MERAH MERONA
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.