Sabtu, 12 Juni 2010

Keadaan yang Sungguh Membingungkan

Sudah satu minggu aku sakit. Tidak ada yang tau tentang apa yang aku rasakan. Begitu pun orang tuaku. Mereka hanya tau aku terserang flu berat.
Sudah sekitar dua tahun lebih aku tidak pernah kumat dengan penyakit yang pernah aku alami. Minggu ini,aku merasakan lg. Sepertinya aku kumat dan membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk benar-benar dpat beraktfitas. Ini semua menurut pengalamanku. Kebetulah aku hepatitis dan liver. Aku sangat stress dengan kondisiku.
Pada waktu stressku memuncak nafsu makanku pun menurun. Pikiranku sungguh kalut dan lebih banyak diam. Karena aku tau emosiku sedang labil.
Tiba-tiba seorang teman melalui pesan singkatnya menanyakan tentang proyek akhirku. Tanpa basa-basi aku membalasnya. Mungkin nada balasan smsku agak sewot. Aku bilang saja, sudahlah,tolong jangan curhat-curhat lagi. Aku pusing dengan sakitku.
Aku tau pasti dia tersinggung. Tapi aku abaikan. Untuk berjalan dan duduk saja aku sempoyongan, apalagi harus menyelesaikan proyek akhr itu. Aku masih belum mampu. Tapi aku kuatkan diri untuk mengerjakan proyekku.
Setelah beberapa hari, aku kembali menghubunginya. Aku kirim sms padanya, dengan awalan bertnya keadannya. Tapi,tak ada jawaban darinya. Aku fikir, bahwa dia tidak mungkin untuk tidak memiliki pulsa. Ah,pasti dia marah padaku. Huwf,mungkin salahku terlalu tempramen. Aku merasa bingung dengan keadaan ini. Ingin aku bercerita pada yang lain. Tapi sudahlah, tidak mungkin menyelesaikan masalah juga. Aku terus menunggu sampai malam ini. Aku pun sulit terpejam karena memikirkannya.
Upel, sahabatku, ma'afin aku ya. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 MERAH MERONA
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.