Senin, 28 Juni 2010

Yang Tak Sempat Terungkap

Ma’afkan aku atas keegoisanku. Aku sadar yang selama ini akulah yang tak pernah mengerti dirimu. Hingga kau meninggalkanku. Melalui coretanku dalam blog ini aku ingin mengutarakan beribu ma’afku yang belum sempat aku ucapkan. Karena untuk menghubungimu saja aku takut. Aku takut kau akan terganggu dengan kehadiranku. Karena aku sadar kalau akulah pengganggu dalam hidupmu.
Pemikiranku yang kekanak-kanakan telah membenamkanku dari hatimu. Aku benar-benar hanyut dan terbuai oleh penyesalan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Dalam hati aku selalu menyalahkan dirimu. Tetapi tersadar olehku kalau akulah penyebab semua kehancuran ini. Dan aku telah menanggung semuanya.
Aku baru sadar bahwasanya masalah keluarga yang kau alami adalah faktor yang menyita fikiranmu untukku. Dan bahkan bukan itu saja, melainkan beribu permasalanmu yang benar-benar menguras waktu, tenaga dan fikiran. Mungkin.(jangan bilang aku metaok.... -_-)
Aku baru sadar betapa hancurnya dirimu saat mengalami peliknya masalah keluarga yang kau alami. Ingin sekali aku menemanimu saat ini. Tapi semua tak akan mungkin. Karena aku bukan siapa-siapa bagimu. Dan karena masalah keluargamu ini baru meledak setalah sebulan kita berpisah.
Dalam kebencian yang menghantuiku. Aku pun sadar akan berbagai hal. Sadar bahwasanya ini bukan salahmu seutuhnya (sebenarnya ada juga si.....menurutku.....^_^v)). Sadar bahwasanya aku harus belajar menempatkan diriku pada posisimu. Tapi dari hati yang terdalam tak pernah aku bisa membersitkan kebencian padamu. Entahlah.... Aku pun belum bisa meluputkan bayanganmu dari pelupuk mataku(tenan ki....).
Setiap aku mengingat betapa beratnya permasalahanmu, aku tak sanggup menahan air mataku. Hatiku hancur karena aku tak ada disisimu. Maafkan aku... aku berharap kau akan bahagia setelah apa yang kau alami. Aku berharap aku dapat menempatkan namamu di tiap deretan daftar doaku. Semoga....!!!! (ma’af kalau sedikit lebay.tp ini beneran kok.... >_<)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 MERAH MERONA
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.