Jumat, 11 Juni 2010

Selamat Ulang Tahun Coklat

Hari ini adalah hari kelahiranmu. aku takut sekali ketika ingin mengucapkan secara langsung pada dia. sebut saja dia, 'coklat'. aku khawatir akan mengganggu coklat.
Tapi aku selalu berdoa untuknya.
aku berharap Allah akan selalu melindungi coklat. Allah akan selalu memberikan jalan keluar untuk coklat. Rezeki coklat selalu di cukupkan.
harapanku yang lainnya adalah, semoga Allah akan selalu menjaga dan membimbingnya dalam segala hal. Allah akan selalu membimbingnya dalam memilih tambatan hatinya yang akan selalu menemaninya. yang akan selalu mampu meredam amarahnya. dan coklat gak akan marah-marah lagi pada tambatan hatinya kelak.
Ya Allah aku juga berharap doaku untuknya ini juga berlaku untukku.agar aku dapat mampu melepasnya dan mengikhlaskan semuanya.
aku akan selalu berbahagia untukmu coklat.... ^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 MERAH MERONA
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.